-->

Video Direktur Operasional PT Gema Kreasi Perdana, mengancam warga


 Direktur Operasional PT Gema Kreasi Perdana,
mengancam warga

mengancam warga

    Hari ini 6 maret 2022 lagi lagi beredar video kekerasan terhadap warga yang menolak tambang , setelah kemaren rame warga desa wadas yang di datangi dan di ancam oleh pemernmtah dan polisi . sekarang ada warga dari  Roko-Roko Raya, Konawe Kepulauan atau Pulau Wawonii. 
 
    Dalam video tersebut dapat di lihat bahwa pihak derektur sedang mengancam warga dan pihak polisi dengan ragu melerai atau pun menghentikan direktur tersebut untuk lebih jelas nya silahkan tonton sendiri , berikut videonya :
     
 
    
    Setelah sejumlah produk hukum, seperti UU Minerba dan UU Cipta Kerja direvisi dan disahkan, korporasi tambang semakin ugal-ugalan.

    Di video ini, tampak Direktur Operasional PT Gema Kreasi Perdana, anak perusahaan Harita Group sedang mengancam warga penolak tambang di Roko-Roko Raya, Konawe Kepulauan atau Pulau Wawonii.

Peristiwa pengancaman ini terjadi pada Kamis, 3 Maret lalu, di saat PT GKP, untuk kelima kalinya, menyerobot lahan milik warga penolak tambang.

Penyerobotan lahan yang dikawal aparat kepolisian dan tentara itu menyebabkan sejumlah warga jatuh pingsan, dan sebagian lainnya diancam akan ditangkap polisi.

Kini, situasi di Roko-Roko Raya sedang mencekam, aparat kepolisian masih mondar-mandir di basecamp perusahaan.


#SaveWawonii
#IUMinerbaCuanOligarki
#PetakaUUMinerba
#CabutUUMinerba
#BersihkanIndonesia

LihatTutupKomentar