-->

CANVA Pro Free Team update oktober 2022

Canva Pro Free team 2022-2023 

Canva Pro Free team 2022-2023

Canva Pro Gratis team 2022- 2023

Canva Pro Terbaru bulan 1 oktober 2022
selamat pagi teman tidar berikut ini

kami sediakan canva pro team buat kamu.

what is canva pro?

canva pro merupakan product dari canva sesuatu product buat mengdit, membuat serta mendisen logo, video music, serta banyak lagi tetapi tidak seluruh fiturnya geratis. pasti terdapat yang berbayar buat itu buat dapat menggunkan fitur nya ebih banyak di ciptanyan canva pro dengan keunggulan unlimited element templet serta geratis. silahkan apabila kamu memeang tertarik serta mau belajar canva serta mau memakai canva pro tetapi tidak memiliki bayaran product ini sangat sesuai buat kamu baik youtuber ataupun pun

Canva merupakan aplikasi desain grafis yang digunakan buat membuat grafis media sosial, presentasi, poster, dokumen serta konten visual yang lain. Aplikasi ini pula sediakan bermacam- macam contoh desain buat digunakan.

Canva terdiri dari 2 tipe layanan, ialah free serta berbayar. Pada layanan berbayar, Canva sediakan Canva Pro serta Canva for Enterprise. Tidak hanya itu, pengguna pula dapat membayar produk secara raga buat dicetak serta dikirimkan.

Pada Juni 2020, Canva mencapai A$60 juta dengan nilai valuasi A$6 miliyar. Nilai ini nyaris menggandakan valuasi pada 2019.

Sejarah


Canva didirikan di Sydney, Australia oleh Melanie Perkins, Cliff Obrecht serta Cameron Adams pada 1 Januari 2012. Pada tahun pertamanya, Canva mencatatkan jumlah pengguna sebanyak 750, 000 orang. Pada April 2014, seseorang ahli teknologi serta sosial media Guy Kawasaki bergabung ke industri selaku promotor jenama. Pada 2015, Canva for Work diluncurkan serta berfokus pada bagian pemasaran.

Sepanjang tahun 2016- 2017, pemasukan Canva bertambah dari A$6. 8 juta jadi A$23. 5 juta, dengan kerugian menggapai A$3. 3 juta. Pada 2017, industri mencapai keuntungan dengan jumlah pelanggan berbayar menggapai 294. 000 orang.

Setahun setelah itu Melanie mengumumkan kalau perusahaannya mencapai A$40 juta dari Sequoia Capital, Blackbird Ventures serta Felicis Ventures. Atas capaian tersebut, nilai valuasi industri jadi sebesar A$1 miliyar.

Pada Mei 2019, Canva hadapi pelanggaran keamanan yang menimbulkan 139 juta informasi penggunanya diretas. Informasi yang diretas ini tercantum nama asli pengguna, nama pengguna, alamat, data geografi serta apalagi sampai kata kunci untuk sebagian pengguna.

Dalam waktu bertepatan, industri menggapai pendanaan lain sebesar A$70 juta dari General Catalyst serta Bond. Canva pula mencapai pendanaan dari investor lebih dahulu ialah Blackbird Ventures serta Felicis Ventures sehingga nilai valuasi Canva menggapai A$2. 5 miliyar.

5 bulan selanjutnya, Canva mengumumkan kalau mereka sukses menaikkan dana bonus sebesar A$85 million sehingga nilai valuasinya jadi sebesar A$3. 2 miliyar.

Pada Desember 2019, Canva meresmikan Canva for Education, suatu produk free yang diperuntukan buat sekolah serta institusi pembelajaran yang bertujuan buat memfasilitasi kerja sama antara murid serta guru.

Merambah Januari 2020, Canva mempublikaskan kebijakan pribadi dalam bahasa Inggris serta bermacam bahasa yang lain supaya bisa dipatuhi serta dimengerti oleh para pengguna.

Pada Agustus 2020 Canva setelah itu merilis laporan kalau sudah terjalin peretasan pada Februari. Dilaporkan kalau tercatat terdapat 4. 200 email mencurigakan yang terbuat di Canva.

Akuisisi


Pada 2018, industri mengakuisisi industri rintisan Zeetings dalam jumlah yang tidak diungkapkan sebagi bagian dari perluasan industri.

Pada Mei 2019, industri mengumumkan akuisisi terhadap Pixabay serta Pexels, 2 web fotografi free berbasis di Jerman, yang membolehkan pengguna Canva buat dapat mengakses potret- potret mereka dalam membuat desain.

silahkan klik di dasar ini


LihatTutupKomentar