-->

12 Web Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress( Marketplace)

 12 Web Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress( Marketplace)


    Catatan web marketplace tempat jual beli theme serta plugin WordPress terbaik— Menjamurnya pengguna WordPress sampai menjadikannya selaku CMS no sangat terkenal dikala ini pasti berakibat pada angka penjualan theme serta plugin dan hal- hal lain yang berkaitan dengan WordPress.

Para pengembang WordPress dikala ini mempunyai peluang yang lebih banyak dibanding lebih dahulu buat menciptakan duit. Ialah dengan menawarkan jasa pembuatan web dengan WordPress, ataupun menjual theme serta plugin WordPress. Coba bayangkan, web universitas ternama di Indonesia saja banyak yang memakai WordPress selaku basisnya.

Banyaknya permintaan seputar WordPress ini nyatanya pula menimbulkan banyak pasar tempat jual beli theme serta plugin WordPress di internet ataupun biasa diucap Marketplace. Marketplace ialah tempat buat melaksanakan jual beli, orang dapat menjual produknya serta umumnya sistemnya merupakan untuk hasil.

Pada suatu marketplace web& desain, seorang dapat menjual maupun membeli bermacam perihal yang berkaitan dengan perihal tersebut, baik itu PSD, template HTML, theme, plugin ataupun script yang lain. Angka penjualan disitu lumayan besar, sudah banyak orang berhasil serta menjagi kaya raya dengan berjualan di marketplace.

Berikut ini sebagian tempat jual beli ataupun marketplace WordPress yang butuh Kamu tahu.

1. CodeCanyon

codecanyo-WordPress


CodeCanyon ialah martketplace yang lain yang dipunyai oleh Envato, jika themeforest spesial buat jual beli theme& template yang berhubungan dengan tampilan, CodeCanyon merupakan buat jual beli script, tercantum di dalamnya jual beli plugin wordpress.


2.Themeforest

themforest -WordPress


Themeforest ialah salah satu pasar jual beli theme terbanyak yang dipunyai oleh Envato. Themeforest mempunyai lebih dari 10. 000 theme serta template yang diterbitkan oleh lebih dari 2. 500 author( istilah buat penjual theme disitu).

Themeforest dapat dibilang marketplace sangat terkenal digolongan penggiat web. Mutu theme yang dijual disanapun dipastikan bagus, sebab tiap theme yang dijual wajib lulus uji standar kelayakan, jika dikira tidak bagus hingga hendak ditolak. Sebaliknya buat tiap theme yang terjual sistemnya untuk hasil, 70% buat pembentuk theme, 30% buat themeforest.

3. Creative Market

creativ market-WordPress


Creative Market membolehkan desainer buat menjual theme WordPress, template HTML, serta perihal lain yang berkaitan dengan desian grafis, semacam brosur, logo sampai kartu nama.

Creative Market lumayan unik dibanding marketplace yang lain, dimana mereka tidak menyertakan proses review. Sehingga theme Kamu hendak lebih gampang masuk ke catatan jual mereka. Semacam halnya marketplace lain, Creative Market pula mempunyai sistem komisi ataupun untuk hasil.

4. Mojo Themes

mojo WordPress


Mojo Code
merupakan kerabat dari Mojo Themes, tetapi Mojo Code spesial buat menjual kode ataupun script buat pembuatan web, tercantum plugin WordPress pastinya. Dari segi penjualan, pasti saja Mojo Code belum ramai semacam CodeCanyon, tetapi bersamaan berjalannya waktu pasti dapat berganti serta apalagi jadi saingan.

6. ThemeSnap

snap0Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress


ThemeSnap merupakan tempat jual beli ataupun marketplace buat theme WordPress serta Drupal, dan template html yang lain. Sebaliknya buat komisinya, tiap theme yang sukses dijual, si desainer hendak memperoleh 75% dari harga theme.

7. WP Eden


eden-Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress


WP Eden
membolehkan orang buat melaksanakan jual beli theme dan plugin WordPress. WP Eden dapat jadi lapak yang lumayan potensial untuk Kamu yang jago dalam membuat theme serta plugin WordPress, sebab disini saingannya belum sangat besar pasti hendak membuat produk buatan Kamu jadi lebih kerap ditemui oleh pengunjungnya.

8. WP Shop

 
shop-Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress


WPShop baru hendak diluncurkan pada bulan Juni mendatang( 2 bulan lagi). Ini dapat jadi pasar yang potensial buat para desiner yang mau menjual theme serta plugin yang berkaitan dengan WordPress.

WP Shop pula membolehkan pengembang buat memberikan theme free, sehingga Kamu dapat memanfatakan platform ini buat distribusi bonus theme free Kamu.

9. Codester


coders-Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress


Codester ialah
salah satu tempat yang lain buat jual beli theme serta plugin WordPress di dunia maya. Tidak hanya theme, mareka pula membolehkan siapa saja buat menjual produk lain semacam script, aplikasi serta desian grafis. Komisinya dekat 70%, cukup kaan….

10.Devitems
devitems-Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress

Devitems membolehkan Kamu buat menjual bermacam produk semacam PSD, HTML serta pula theme WordPress. Belum banyak theme WordPress yang dijual disini, bila produk Kamu dapat lekas masuk pasti peluang buat laku hendak lebih besar sebab saingan belum banyak semacam di ThemeForest.

11. inkthemes

ink-Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress


Inkthemes
pula salah satu web yang membolehkan orang buat melaksanakan jual beli theme di web mereka. Bermacam theme wordpress keren telah terdapat disitu. Web ini mempraktikkan proses review buat melindungi mutu theme yang masuk. Sebaliknya buat tiap produk yang terjual, pembentuk web hendak memperoleh 50%. Jika terjual puluhan ribu kan cukup banget…

12. Codegrape

grap-Tempat Jual Beli Theme& Plugin WordPress


Codegrape
tercantum marketplace buat jual beli theme serta plugin WordPress yang lumayan besar, bersumber pada pantuan Jurnalweb. com tercatat mereka dikala ini mempunyai 14. 977 member, 4. 001 produk serta telah sukses menjual dekat 9. 451 produk. Jadi buat Kamu yang jago dalam pembuatan theme serta plugin WordPress, ini dapat jadi lapak yang potensial buat Kamu.

LihatTutupKomentar